Kapten Leicester Sedih Lihat N’Golo Kante Gabung Chelsea | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Kapten Leicester Sedih Lihat N’Golo Kante Gabung Chelsea

Foto Kapten Leicester Sedih Lihat N’Golo Kante Gabung Chelsea

URI.co.id – Kapten Leicester City, Wes Morgan mengaku sedih melihat N’Golo Kante akhirnya bergabung dengan Chelsea musim panas ini.

Leicester memang tengah berusaha mati-matian mempertahankan beberapa bintang mereka setelah kesuksesan mereka menjadi juara Premier League musim lalu.

Setelah sukses mempertahankan Jamie Vardy yang sebelumnya santer dikaitkan dengan Arsenal, The Foxes tak kuasa mempertahankan Kante dari godaan Chelsea. Gelandang tangguh asal Prancis itu pun akhirnya resmi gabung ke The Blues musim depan.

"Saya yakin memang itu yang diantisipasi, kami memenangkan liga dan tim-tim yang lebih besar akan mencoba dan menggoda pemain terbaik kami," ujarnya.

"Anda tahu, sebagai pemain, anda tak bisa benar-benar banyak menyadarinya. Kami hanya harus fokus melakukan apa yang kami lakukan yang terbaik. Ke tempat latihan, mencoba dan berlatih serta tetap fokus pada pekerjaan kami," sambungnya.

"Ya, akan ada spekulasi dan ini sebuah kesedihan melihat N’Golo Kante pergi, tapi kami telah mendapatkan pemain baru sekarang dan semua orang beradaptasi dengan baik dan kami bekerja keras dan antusias," tandasnya. (espn/dzi)

 

(uri/ilal/amadhan/BR)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id