Dahsyat: Wizzy Siapkan Album Perdana | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Dahsyat: Wizzy Siapkan Album Perdana

Dahsyat: Wizzy Siapkan Album Perdana
Foto Dahsyat: Wizzy Siapkan Album Perdana

JAKARTA – Setelah sukses merilis sekira lima single lagu, Wizzy Williana berencana menggarap album perdana dalam waktu dekat. Bahkan Wizzy turut andil menciptakan beberapa lagu sendiri.

Penyanyi berambut keriting asal Surabaya ini sudah menyiapkan 10 lagu yang digarapnya untuk album anyar. Wizzy juga akan memasukkan lagu yang sudah menjadi OST film Negeri Van Oranje dan Sabtu Bersama Bapak

"Sudah 10 lagu tapi masih pilih-pilih lagi mana yang dimasukin. Lagu Cinta Cinta Cinta dan I'm Sorry akan dimasukin juga totalnya (album) minimal 10 ya," ungkap Wizzy saat berbincang dengan Okezone usai mengisi acara Dahsyat RCTI.

Pada album pertamanya, Wizzy belum kepikiran untuk berkolaborasi dengan penyanyi lainnya. Ia masih fokus menyiapkan materi dan konsep lagu serta album.

"Belum tau sih sejauh ini baru bikin lagu sendiri aja," papar Wizzy.

Sekedar diketahui, sejak awal berkarier di industri musik Tanah Air, Wizzy sudah merilis lagu Cinta Di Ujung Tanduk, Air Mata Terakhir, Puzzle Pieces, Cinta Cinta Cinta dan I'm Sorry. Wizzy masih antusias untuk menggarap lagu untuk kembali menjadi OST film layar lebar.

(uri/chsan/mrald/lamsyah/IEA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id