Polisi Buru Dua Pembobol Showroom yang Kabur Usai Beraksi di Jalan Menteng | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Polisi Buru Dua Pembobol Showroom yang Kabur Usai Beraksi di Jalan Menteng

Polisi Buru Dua Pembobol Showroom yang Kabur Usai Beraksi di Jalan Menteng
Foto Polisi Buru Dua Pembobol Showroom yang Kabur Usai Beraksi di Jalan Menteng

URI.co.id, MEDAN – Kapolresta Medan, Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto mengatakan masih memburu dua pelaku pembobol showroom yang berhasil melarikan diri usai beraksi di seputaran Jl Menteng VII, Medan Denai.

Saat ini seorang pelaku bernama Hendra Marbun berada di Polsekta Medan Area, sementara seorang lainnya bernama Bacok tewas ditembak tepat di bagian leher tembus ke bagian kepala.

“Pelaku ada empat orang. Dua di antaranya berhasil melarikan diri. Saat ini, tim masih berupaya melakukan pengejaran,” ungkap Mardiaz kepada sejumlah wartawan, Selasa (26/7/2016).

Menurut Mardiaz, tindakan tegas terhadap tersangka Bacok terpaksa dilakukan karena tersangka melawan. Apalagi tersangka menyerang petugas dengan senjata tajam.

“Saat hendak diamankan, tersangka menyerang petugas dan kabur ke atas atap rumah warga. Saat itu, dilakukan tindakan tegas,” ujar Mardiaz.

Saat peristiwa terjadi, banyak warga yang berkumpul di lokasi penembakan tepatnya di Gang Pancasila, Jl Menteng VII. Satu tersangka bernama Hendra Marbun dibawa ke Polsek Medan Area.

Sampai saat ini, tersangka Hendra masih diperiksa secara intensif di mako Polsek Medan Area. Polisi berupaya mengejar tersangka lainnya yang lolos. (ray/URI.co.id)

(uri/ndah/ulandari/IW)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id