Tangis Jennifer Aniston di Giffoni Film Festival | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Tangis Jennifer Aniston di Giffoni Film Festival

Tangis Jennifer Aniston di Giffoni Film Festival
Foto Tangis Jennifer Aniston di Giffoni Film Festival

LOS ANGELES – Jennifer Aniston mengejutkan para penggemarnya saat membacakan pidato di Giffoni Film Festival. Air mata istri dari Justin Theroux tersebut mengalir tak terbendung saat seorang penggemar bertanya kepadanya apakah ia pernah terbangun di pagi hari dan tidak mengenali siapa dirinya.

Aktris berusia 47 tahun itu lalu menjawab, “Jemari tangan dan kaki di seluruh ruangan ini tidak akan cukup untuk menghitung berapa kali momen tersbut terjadi kepadaku.”

“Pada akhirnya nanti kita semua hanyalah manusia, tak peduli kita seorang pelayan atau tukan roti atau mahasiswa atau apa pun kita, di hari akhir kalian semacam akan membentur dinding dan berpikir aku tidak bisa pergi lebih jauh lagi,” sambungnya diiringi oleh air mata.

Dikutip dari Dailymail, pemain We’re The Millers tersebut menjadi sangat emosional karena kehidupan cintanya sering mengalami kegagalan. Seperti diketahui Aniston sebelumnya pernah menikah dengan Brad Pitt dari tahun 2000 sampai 2005. Mereka mengumumkan perceraian mereka pada bulan Januari 2005 dan Pitt menyunting Angelina Jolie pada bulan April di tahun yang sama.

Sebelum bertemu dengan Theroux, Aniston pun pernah berkencan dengan Vince Vaughn, Paul Sculfor, John Mayer, dan Tate Donovan. (aln)

(uri/arta/aharja/cu/KRU)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id