Dahsyat: Wizzy Ingin Kuliah Musik Filsafat | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Dahsyat: Wizzy Ingin Kuliah Musik Filsafat

Dahsyat: Wizzy Ingin Kuliah Musik Filsafat
Foto Dahsyat: Wizzy Ingin Kuliah Musik Filsafat

JAKARTA – Dari awal berkarier di industri musik Tanah Air, nama Wizzy Williana langsung meroket. Terbukti ia sudah menyuguhkan suara merdunya pada original soundtrack dua film layar lebar. Namun wanita berusia 22 tahun ini terpaksa harus ketinggalan kuliahnya.

Wizzy memilih belum dulu kuliah karena ingin lebih fokus meniti karier di dunia entertaint. Pelantun Cinta Cinta ini tidak ingin jika nanti kuliahnya berantakan jika fokus di dua bidang.

"Aku harusnya kuliah tapi aku gap dulu aku sengaja pengin fokus dikarir dulu. Karena yang aku rasain kemarin-kemarin pas sekolah berkarir juga jadinya berantakan," papar Wizzy saat berbincang dengan Okezone usai mengisi acara Dahsyat RCTI.

Wizzy tak masalah baru ingin kembali menimba ilmu di usia 22 tahun. Karena ia baru dapat memantapkan hatinya untuk memilih fakultas apa yang akan diambil saat kuliah nanti. Wizzy tak ingin salah jurusan.

"Kan banyak juga orang masuk kuliah jurusannya ikut teman kayak enggak mikirin. Selama kemarin aku sembari mikirin mau jurusan apa jadi pas kuliah benar-benar sadar masuk jurusan ini pengin apa," ujar Wizzy.

Pelantun Puzzle Pieces ini rencananya bulat memilih jurusan musik atau filsafat. Menurut Wizzy, musik adalah hal yang paling ia gemari. Sedangkan filsafat adalah ilmu dasar dari segala hal

"Karena kalau menurut aku filsafat itu ilmu dasar banget yang bikin aku semakin open minded. Jadi berpengaruh banget buat kehidupan. Kalau belajar musik pasti ada filsafatnya tapi selain musik aku mau ambil filsafat," tukasnya.

(uri/asilda/milah/CA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id