SM Entertainment Ajak Seluruh Artis dan Staf Liburan ke Hawaii | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

SM Entertainment Ajak Seluruh Artis dan Staf Liburan ke Hawaii

SM Entertainment Ajak Seluruh Artis dan Staf Liburan ke Hawaii
Foto SM Entertainment Ajak Seluruh Artis dan Staf Liburan ke Hawaii

SEOUL – Selama ini SM Entertainment disebut sebagai agensi yang selalu memeras keringat artisnya tanpa kasihan demi mendapat banyak uang. Tapi, SM juga membuktikan dirinya sebagai agensi yang menyayangi artis-artisnya.

Buktinya, agensi yang didirikan oleh Lee Soo Man ini akan mengajak seluruh artis dan stafnya untuk berlibur ke Hawaii. Senin (25/7/2016), terungkap jika SM mempunyai rencana untuk memanjakan 350 artis dan stafnya untuk liburan ke Hawaii.

Dilansir Allkpop, acara libur-libur itu akan dilakukan pada akhir Agustus mendatang bertepatan dengan perayaan 20 tahun SM Entertainment. Menurut bocoran yang beredar, SM akan mengajak artis-artis dan krunya liburan selama lima hari. Diharapkan seluruh artis SM seperti BoA, Super Junior, SNSD, SHINee, f(x) dan EXO akan turut serta semua tanpa terkecuali.

Kabarnya, SM sejatinya sudah lama ingin mengajak artis dan stafnya liburan. Namun rencana selama bertahun-tahun belakangan selalu gagal karena padatnya kesibukan para artis maupun staf.

Hal ini membuat netizen bahagia. Netizen mendukung SM untuk memanjakan artis dan krunya. Mereka berharap dengan menghabiskan waktu liburan bersama, seluruh artis SM dan kru bisa makin dekat layaknya keluarga sungguhan.

“Woah! Ini benar-benar luar biasa! Aku senang SM menunjukkan apresiasi pada para staf juga. Aku bahagia mereka akan bisa istirahat dan bersantai dan bersenang-senang,” komentar @musiclover9.

“Aku bahagia untuk mereka. Aku harap para staf dan artis akan mendapatkan waktu beristirahat yang selama ini mereka butuhkan dan punya waktu untuk memperkuat ikatan di antara mereka,” sambung @winterinmyheart.

(uri/ni/ursalikah/AN)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id