Dahsyat: Kiat Wizzy Eksis di Industri Musik | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Dahsyat: Kiat Wizzy Eksis di Industri Musik

Dahsyat: Kiat Wizzy Eksis di Industri Musik
Foto Dahsyat: Kiat Wizzy Eksis di Industri Musik

JAKARTA – Wizzy Williana terbilang cukup sukses berkarier di belantika musik Indonesia yang baru menginjak usia 22 tahun. Hampir semua lagu yang ia lantunkan meroket dan tiga lagunya menjadi original soundtrack film layar lebar.

Wizzy pun tak ingin karier gemilangnya ini terhenti begitu saja. Untuk mempertahankan eksistensinya, pelantun Puzzle Pieces ini ingin tetap terus berkarya lewat lagunya. Wizzy juga tak ingin cepat merasa puas dalam pencapaiannya.

"Yang pasti yang pertama produktif selalu berkarya jangan pernah cepat puas sih. Sekarang yang aku rasain harus bikin ini lagi dan harus banyak belajar," ujar Wizzy saat berbincang dengan Okezone usai mengisi acara Dahsyat RCTI.

Penyanyi asal Surabaya ini berencana menelurkan album perdananya yang akan berisi 10 lagu. Wizzy akan banyak menulis lirik lagu sendiri pada album anyarnya nanti. Single hits yang juga menjadi OST juga akan menjadi menu pada album tersebut.

"Sekarang sih lagi target persiapan buat album dan di album nanti bakal ada lagu yang ditulis sendiri. Sudah 10 lagu tapi masih pilih-pilih lagi mana yang dimasukin. Lagu Cinta Cinta Cinta dan I'm Sorry akan dimasukin juga totalnya minimal 10 ya," tukasnya.

(uri/arta/aharja/cu/KRU)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id