Google Maps Android Segera Kedatangan Fitur Wifi Mode | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Google Maps Android Segera Kedatangan Fitur Wifi Mode

Google Maps Android Segera Kedatangan Fitur Wifi Mode
Foto Google Maps Android Segera Kedatangan Fitur Wifi Mode

CALIFORNIA – Google Maps untuk Android kini kedatangan mode baru yang memungkinkan Anda menghindari penggunaan datanya ketika tidak terhubung Wifi. Dengan begini, Anda bisa menghemat penggunaan paket data.

Sebagaimana dilaporkan Search Engine Land, Selasa (26/7/2016) , mode Wifi memungkinkan Anda mengunduh peta yang hendak digunakan sebelum meninggalkan area Wifi. Untuk mengaksesnya, Anda perlu membuka layar menu Setting Google Maps.

Layar menu akan datang dengan pilihan toggle baru. Di baris kedua Anda akan menemukan title‘Wifi only’. Selain itu, TechCrunch juga melaporkan update mendatang akan memiliki penampilan yang lebih bersih dan menonjolkan area-area yang banyak diminati.

Kendati demikian, belum semua pengguna bisa menikmati fitur tersebut karena Google tampaknya masih mengembangkannya. Ketika seluruh fitur tersebut sudah datang di Android, pengguna iOS juga tak perlu khawatir untuk bisa menikmatinya juga karena Google juga tengah mengembangkan aplikasi petanya di sistem operasi mobile Apple itu. (kem)

(uri/gung/asongko/AS)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id