Lindsay Lohan Akhirnya Buka Suara soal Prahara Asmaranya | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Lindsay Lohan Akhirnya Buka Suara soal Prahara Asmaranya

Lindsay Lohan Akhirnya Buka Suara soal Prahara Asmaranya
Foto Lindsay Lohan Akhirnya Buka Suara soal Prahara Asmaranya

URI.co.id, Los Angeles- Beberapa waktu belakangan, Lindsay Lohan diterpa kabar tak sedap terkait hubungannya dengan sang kekasih, Egor Tarabasov. Bermula dari perselisihan kala mereka berlibur ke Mykonos, Yunani, pertengkaran mereka kian hebat, sehingga polisi dikabarkan harus terlibat.

Sepanjang prahara ini, Lindsay Lohan belum pernah sekali pun buka suara secara langsung kepada media. Ia akhirnya memecahkan kebisuan lewat akun Instagram pribadinya, Senin (25/7/2016).Lindsay Lohan mengunggah foto awan berbentuk hati, yang disertai keterangan foto yang cukup panjang.

Nada kalimat yang ia tuliskan, terasa tenang sekaligus tegas. "Aku sangat menghargai bila segala spekulasi yang berkaitan dengan kehidupan pribadiku dihentikan," tulis Lindsay Lohan mengawali tulisannya.

Ia menyebut bahwa hubungannya dengan sang kekasih memang sudah telanjur menjadi konsumsi publik tanpa mampu ia cegah. "Dan aku akan sangat bersyukur bila tunanganku dan aku dapat mendiskusikan masalah kami sendiri," katanya.

Terakhir, ia menegaskan bahwa hubungan asmaranya sebenarnya bukan hal yang penting untuk diketahui publik. "Di dunia ini masih banyak masalah lain yang lebih penting dibanding hubungan kami. Mohon biarkan kami menyelesaikan urusan kami sendiri," tutur Lindsay Lohan.

Para pengikut Lindsay Lohan kemudian memberikan dukungannya pada wanita berusia 30 tahun ini. "Tetap kuat, malaikatku," tutur seorang netizen.

Seorang netizen lain bahkan memberikan nasihatnya untuk Lindsay Lohan."Aku memberi tahu hal ini, karena aku pernah berada dalam posisimu. Sekali mereka memukulmu, mereka akan terus memukulmu. Kamu harus meninggalkannya sebelum ia berhasil membunuhmu, seperti yang kau katakan dalam video!! Ini serius," kata netizen tersebut. 

 

 

(uri/wi/urdaningsih/DM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id