Heboh Hina Lambang Negara, Zaskia Gotik Depresi | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Heboh Hina Lambang Negara, Zaskia Gotik Depresi

Foto Heboh Hina Lambang Negara, Zaskia Gotik Depresi

Uri.co.id (Heboh Hina Lambang Negara, Zaskia Gotik Depresi) , JAKARTA – Zaskia Gotik mengalami depresi. Hal itu dikarenakan kehebohan ucapannya yang menghina lambang negara yakni Pancasila sila ke lima saat mengisi acara musik Dahsyat.

Terlebih lagi karena pelecehan lambang negara tersebut, membuatnya dihujat masyarakat Indonesia. Bahkan kini Zaskia Gotik pun dilaporkan ke kepolisian atas perbuatannya menyebut sila ke lima ‘bebek nungging’.

Karena depresi, Zaskia Gotik pun tak bisa menghadiri jumpa pers yang digelar oleh kuasa hukumnya di kantor Himpunan Advokat Muda Indonesia (HAMI), Kawasan Cideng, Jakarta Pusat, Sabtu (19/3/2016).

“Saat ini Zaskia Gotik tidak hadir karena fisiknya depresi. Beberapa hari ini saya tahu dari orang dekatnya hampir tiap saat dia menangis,” kata Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum Zaskia Gotik, saat jumpa pers di kantornya di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat, Sabtu (19/3/2016).

Menurut Sunan, hampir tiap malam air mata mengalir di pipi Zaskia Gotik. Zaskia selalu memikirkan ucapannya yang kini menjadi buah bibir masyarakat, yang dianggap telah merendahkan harkat dan martabat lambang negara.

Kini sahabat Julia Perez itu hanya bisa berdiam di rumah lantaran tekanan mental dan psikologis akibat tuduhan dan kecaman yang bertubi-tubi diterimanya.

“Sementara ini diakui dia (Zaskia Gotik) sedang depresi. Dia sangat menyesali. Dia terganggu mental dan psikis terganggu,” kata Gustaf Mbalembout, kuasa hukum Zaskia lainnya.(red/rik/urnama/utra/EPP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id