Sean Gelael Nyodok dan Finis di 10 Besar GP2 Hongaria | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Sean Gelael Nyodok dan Finis di 10 Besar GP2 Hongaria

Sean Gelael Nyodok dan Finis di 10 Besar GP2 Hongaria
Foto Sean Gelael Nyodok dan Finis di 10 Besar GP2 Hongaria

URI.co.id, BUDAPEST – Dua pebalap tim Pertamina Campos Racing yang didukung Jagonya Ayam KFC Indonesia, Mitch Evans dan Muhammad Sean Gelael menuai hasil positif pada balapan sprint GP2 yang berlangsung di Sirkuit Hungaroring, Budapest, Hongaria, Minggu (24/7/2016).

Evans finis kelima dan berhak mendapat tambahan enam poin, sedangkan Sean yang start dari posisi paling belakang bisa menyodok ke posisi sepuluh besar.

Sukses Evans finis kelima dan mendapat enam poin ini menjaga tren positif yang juga dia dapat pada balapan feauture hari Sabtu.

Pebalap asal Selandia Baru ini juga mendulang satu poin dengan finis di posisi kesepuluh. Dengan tambahan enam angka, maka koleksi poin Evans di klasemen pebalap menjadi 77. Untuk sementara Evans menempati posisi ketujuh.

Buat Sean hasil finis kesepuluh memperbaiki hasil buruk yang diterimanya pada balapan feature di hari Sabtu. Saat itu Sean berada di posisi paling belakang setelah pada putaran ketiga mobilnya sempat disundul pebalap Swedia Jimmy Eriksson.

Akibatnya, ban mobil belakang kanan Sean pecah. Sean pun harus berjuang menuju pit stop secara perlahan untuk mengganti ban. Sean banyak kehilangan waktu.

Balapan hari Minggu berlangsung menarik dengan dukungan cuaca yang cukup cerah. Drama balapan langsung terjadi pada putaran pertama, diawali senggolan mobil Antonio Giovinazzi dengan pebalap tim Rapax Arthur Pic.

(uri/aufik/ahman/TR)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id