Angggota DPRD DKI yang Ditangkap KPK dari Fraksi Gerindra, Ini Orangnya | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Angggota DPRD DKI yang Ditangkap KPK dari Fraksi Gerindra, Ini Orangnya

Foto Angggota DPRD DKI yang Ditangkap KPK dari Fraksi Gerindra, Ini Orangnya

Uri.co.id (Angggota DPRD DKI yang Ditangkap KPK dari Fraksi Gerindra, Ini Orangnya) , JAKARTA – Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra Desmond Junaidi Mahesa membenarkan soal penangkapan  anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari fraksi Partai Gerindra Mohamad Sanusi, oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (31/3) malam.

“Apa yang dilakukan Sanusi ini sendirian, ataukah ada anggota DPRD Komisi D yang lain yang terlibat? Biasanya korupsi ini tidak sendirian melainkan berjamaah. Ini harus jelas,” Desmond, Jumat (1/4/2016).

Desmond sendiri mengaku sudah mendapatkan informasi sejak tadi malam. Namun demikian, pihaknya memilih menunggu keterangan resmi dari KPK agar informasi ini lebih jelas.

Sementara itu, KPK berencana akan melakukan konferensi pers sore ini terkait kasus korupsi yang dihadapi Sanusi. Sebelumnya, Ketua KPK Agus Rahardjo menyatakan Kamis kemarin pihaknya menggelar dua kali operasi tangkap tangan di dua lokasi berbeda di Jakarta.

“Akan ada ada konferensi pers dua kali (Jumat). Pagi pukul 09.00 WIB dan sore,” kata Agus kepada wartawan.(red/atya/estiani/SF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id