Arema Cronus Lolos karena Taktik ‘Bunuh Diri’ SFC | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Arema Cronus Lolos karena Taktik ‘Bunuh Diri’ SFC

Foto Arema Cronus Lolos karena Taktik ‘Bunuh Diri’ SFC

Uri.co.id (Arema Cronus Lolos karena Taktik ‘Bunuh Diri’ SFC) , MALANG–Kemenangan Arema Cronus atas Sriwijaya FC pada laga semifinal Piala Bhayangkara, Kamis (31/3/2016) malam tak lepas dari taktik “bunuh diri” lawan. Pasalnya, Arema sudah terbiasa menghadapi parkir bus seperti yang dipertontonkan oleh Laskar Wong Kito.

Di babak penyisihan Grup B lalu, Arema pernah menaklukkan taktik yang sama diterapkan oleh Persija Jakarta. Kala itu tim Macan Kemayoran kalah tragis oleh gol semata wayang Sunarto di menit 85.

“Senang bisa mengalahkan Sriwijaya FC, ini kondisinya sama seperti lawan Persija, hampir tidak ada peluang emas dari lawan,” ujar pelatih Arema, Milomir Seslija pada sesi jumpa pers usai timnya mengalahkan SFC 1-0 lewat gol Johan Alfarizie.

Tak lupa pria asal Bosnia itu memberi selamat kepada pemainnya. Pressing sejak garis terdepan membuat pemain lawan kesulitan membuat peluang emas selama 90 menit.

“Jika memainkan permainan yang bagus maka dipastikan kita bisa menang, apalagi lawan (Sriwijaya FC) cenderung menunggu dan seperti malas menyerang,” pungkas pelatih yang akrab disapa Milo tersebut.(red/atya/estiani/SF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id