Derby Manchester, Ini Paling Ditakutkan Van Gaal | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Derby Manchester, Ini Paling Ditakutkan Van Gaal

Foto Derby Manchester, Ini Paling Ditakutkan Van Gaal

Uri.co.id (Derby Manchester, Ini Paling Ditakutkan Van Gaal) , MANCHESTER–Sadar betul timnya berada di posisi yang tidak menguntungkan, manajer Manchester United, Louis Van Gaal, menyadadari kemenenangan atas Manchester City menjadi harga mati guna menyelamatkan United dari perburuan Zona Liga Champions Eropa musim depan.

Berada di posisi enam klasemen sementara Premier League, Setan merah tertinggal empat poin dari Manchester city di peringkat ke empat (zona liga champions).

Melakon laga Derby Manchester Pada Minggu 20 Maret 2016, tugas sang Meneer diyakini akan berat, pasalnya pasukan Van Gaal harus bermain di hadapan publik Etihad stadium.

“Saya pikir kekalahan akan membuat jarak kami semakin lebar. Kami saat ini berada empat poin tertinggal (dari City), jadi saya pikir kami harus memenangkan pertandingan. Jika tidak, maka jarak akan semakin lebar,” jelas Van Gaal, seperti diberitakan Soccerway, Sabtu (19/3/2016).

“Jika kami kalah, jarak kami akan menjadi tujuh poin, dan kami hanya memiliki delapan pertandingan lagi. Akan sangat sulit untuk bisa mengejar jarak poin selebar itu. Saya pikir ini akan sulit karena West Ham United juga berada di depan kami. Jadi, kami tidak hanya harus melewati City, tetapi juga West Ham,” terang mantan pelatih AZ Alkmaar tersebut.(red/ayu/ermawan/BH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id