Tom Hiddleston Tak Terganggu Drama Taylor Swift – Kanye West | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Tom Hiddleston Tak Terganggu Drama Taylor Swift – Kanye West

Tom Hiddleston Tak Terganggu Drama Taylor Swift – Kanye West
Foto Tom Hiddleston Tak Terganggu Drama Taylor Swift – Kanye West

LOS ANGELES – Sudah bukan rahasia lagi bahwa perseteruan antara Taylor Swift dan Kanye West terus memanas. Drama yang terjadi semakin diperparah dengan kehadiran istri Kanye, Kim Kardashian.

Namun begitu, Tom Hiddleston sebagai kekasih Taylor merasa tidak terganggu sama sekali dengan adanya drama tersebut. Ia malah menggunakan momen tersebut untuk mendekatkan diri dan memberikan dukungan kepada Taylor.

“Tom tidak terganggu oleh hal negative yang ditempelkan oleh media kepada Taylor,” ujar seorang sumber seperti dikutip E! Online, Jumat (22/7/2016).

“Dia tahu hal itu adalah resiko jika berpacaran dengan Taylor. Ia selalu mendukung dan sedang menikmati waktunya bersama Taylor. Mereka berdua sedang menikmati saat-saat yang indah dan selalu tertawa,” tambahnya.

Sementara itu Taylor sendiri merasa Kanye-Kim hanya menggunakan dirinya untuk semakin meningkatkan popularitasnya di dunia hiburan.

“Taylor tidak senang dengan apa yang telah terjadi dengan Kim dan Kanye. Ia berpikir mereka menggunakan dirinya untuk dapat menjadi lebih terkenal,” tambahnya lagi.

Hubungan buruk Taylor bersama Kanye semakin diperburuk oleh Kim yang mengaku memiliki video bukti percakapan di telepon antara Taylor dan Kanye.

Dalam video tersebut Taylor dikatakan menyetujui namanya dipanggil “jalang” dalam lirik lagu Famous milik Kanye. (edh)

(uri/gung/asongko/AS)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id