Posting Foto dengan Kepala Botak, Ada Apa dengan Julia Perez? | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Posting Foto dengan Kepala Botak, Ada Apa dengan Julia Perez?

Foto Posting Foto dengan Kepala Botak, Ada Apa dengan Julia Perez?

Uri.co.id (Posting Foto dengan Kepala Botak, Ada Apa dengan Julia Perez?) , JAKARTA – Julia Perez belum lama ini membuat heboh karena aksinya yang memotong rambut panjangnya hingga pendek. Jupe (sapaan Julia Perez) mengaku saat itu aksi potong rambutnya itu sebagai bukti kepeduliannya pada penderita kanker.

Namun secara mengejutkan, Julia Perez kini tampil dengan kepala botak di Instagramnya @juliaperrezz. Pada foto yang diunggahnya, Jupe yang mengenakan kain penutup di kepalanya tak bisa menutupi kepalanya yang botak. Ada apa dengan Julia Perez? Mungkinkah stres gara-gara perceraiannya dengan Gaston Castano?

Postingan Julia Perez dengan kepala botak tersebut sontak saja membuat netizen penasaran. Beraga komentar pun memenuhi kolom Instagram Jupe.

“Kak jupe kenpa ? Kan udh sembuh dr kanker ? Kenapa rambut nya d botakin ?,” tanya @ayyulov_d heran. “Kk jupe.. aqu suka bgt ttp cuantik … jdi pingin ikut pelontosin rambut juga… @juliaperrezz sukses yah… semoga semuanya cepet terselesaikn… amiin y rab,” ujar @baiq_septi.

Ada juga netizen yang mempertanyakan apakah Julia Perez benar-benar membotaki kepalanya. “Emamg botak ya ?,” tanya @desirianasariii. “Ini beneran botak??,” sambung @nanii966.

Namun lewat postingannya itu Julia Perez menuturkan bahwa kecantikan wanita itu bukan karena rambut yang panjang, tetapi karena jiwa sosial yang tinggi.

“Kecantikan wanita tidak hanya dari rambut panjang saja.. Mahkota yg sesunguh nya ada jiwa nya .. Wanita yg mempunyai jiwa sosial yg tinggi dan pejuang ,baik terhadap sesama adalah wanita yg mempunyai mahkota indah,.. Wahai wanita2 cantik persolek lah jiwamu dengan kebaikan yg akan membuatmu terlihat cantik dari luar dan dalam,” tulis Julia Perez pada foto yang dipostingnya di Instagram.(red/ulkifli/arbun/JM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id