Presenter Choky Sitohang di Periksa Polisi, Diberondong 13 Pertanyaan | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Presenter Choky Sitohang di Periksa Polisi, Diberondong 13 Pertanyaan

Foto Presenter Choky Sitohang di Periksa Polisi, Diberondong 13 Pertanyaan

Uri.co.id (Presenter Choky Sitohang di Periksa Polisi, Diberondong 13 Pertanyaan) , JAKARTA -Presenter Choky Sitohang diperiksa polisi dalam kasus kehilangan tas kesayangan serta uang jutaan rupiah di dalam mobilnya.

Choky Sitohang  diperiksa penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Artis ini mengaku diperiksa sekitar 45 menit oleh penyidik.

“Iya sekitar 13 pertanyaan tadi,” ujar Choky Sitohang¬† di Polda Metro Jaya Kamis (31/3).

Saat kejadian, Choky menuturkan dia berada di pusat perbelanjaan di Cilandak, Jakarta Selatan. “Itu kan Kamis, sebelum Jumat Agung,” jelas Choky Sitohang. Pemeriksaan ini kali kedua dilakoni Choky.

Sebelumnya, Selasa (29/3) lalu dia juga menyambangi Polda Metro Jaya, itu adalah saat dia membuat laporan. Tapi dia berhasil lolos dari kejaran awak media dikarenakan menghindar dan enggan kasusnya diberitakan di media.

“Pasalnya 363 KUHP tentang pencurian dan pemberatan,” sambung bapak dua anak ini.

Choky Sitohang menjadi korban pencurian di sebuah mal yang ada di Cilandak, Jakarta Selatan Kamis (24/3) lalu. Ketika itu dia menyuruh asistennya untuk mengambil tasnya di dalam mobil, namun tasnya sudah tidak ada.

Saat itu juga mobilnya diparkir di basement kolong a nomor empat yang tak terpasang CCTV. Sejumlah uang ikut raib. “Tasnya berharga sih, itu tas favorit saya,” katanya.

Tas itu sangat spesial bagi Choky karena sering dipakai untuk beraktivitas. Meski dirugikan karena kehilangan uang dan dia enggan menuntut manajemen pusat perbelanjaan di Cilandak, Jakarta Selatan itu.

“Enggak perlu lah, mereka kan juga sudah minta maaf dan mau bekerjasama,” kata Choky Sitohang lagi.

Suami dari Melissa Aryani ini juga mengakui, saat pelaku beraksi, alaram mobilnya tidak berbunyi, itulah yang membuat petugas penjaga parkir tidak tahu pencurian berlangsung.(red/gung/asongko/AS)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id