Demi Striker Barcelona, Presiden Real Madrid Relakan Ronaldo | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Demi Striker Barcelona, Presiden Real Madrid Relakan Ronaldo

Foto Demi Striker Barcelona, Presiden Real Madrid Relakan Ronaldo

Uri.co.id (Demi Striker Barcelona, Presiden Real Madrid Relakan Ronaldo) , MADRID–Presiden Real Madrid, Florentino Perez membuat pernyataan mengejutkan jelang laga El Clasico. Dilansir Sport, Perez mengaku rela melepaskan sang superstar, Cristiano Ronaldo demi mendapatkan striker Barcelona, Neymar.

Presiden Real Madrid itu memang sudah lama tertarik menggunakan jasa Neymar. Bahkan sebelum Neymar berlabuh ke Camp Nou, Real Madrid sempat jadi pesaing kuat mendatangkan eks bomber Santos itu. Namun ambisi Perez gagal karena kalah langkah dari Barcelona.

Kini Presiden Real Madrid itu dikabarkan ingin kembali meminang Neymar. Apalagi setelah mengetahui Robert Lewandowski bakal memperpanjang kontrak di Bayern Munchen.

Kabar ini muncul hanya beberapa hari menjelang laga Clasico, yang akan mempertemukan Real Madrid dan Barcelona di Camp Nou akhir pekan ini. Tim ibu kota akan datang mengusung misi dendam, usai di pertemuan pertama sempat menelan kekalahan 0-4 di kandang sendiri.

Neymar sendiri sebelumnya dikabarkan akan segera mengikat kontrak anyar dengan Barcelona, yang bakal membuatnya bertahan hingga 2021 mendatang. Namun hal tersebut rupanya tak menghalangi Real Madrid, yang kabarnya siap untuk melepas Ronaldo demi menebus klausul pelepasan kontrak Neymar.

Real Madrid juga tidak akan kesulitan menjual Cristiano Ronaldo. Sejumlah klub top Eropa sudah antre ingin mendatangkan pemain 30 tahun itu. Terutama PSG dan Manchester United.(red/irin/iechtiana/RL)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id