Gagal ke Final Piala Bhayangkara, SFC Sebut Arema Beruntung | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Gagal ke Final Piala Bhayangkara, SFC Sebut Arema Beruntung

Foto Gagal ke Final Piala Bhayangkara, SFC Sebut Arema Beruntung

Uri.co.id (Gagal ke Final Piala Bhayangkara, SFC Sebut Arema Beruntung) , MALANG–Sriwijaya FC (SFC) gagal ke final Piala Bhayangkara setelah ditaklukkan Arema Cronus 0-1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (31/3/2016).

Asisten pelatih SFC, Hartono Ruslan menyebut kegagalan SFC ke final Piala Bhayangkara lebih disebabkan karena faktor keberuntungan.

“Pertandingan sangat hebat, kedua kesebelasan bermain dengan bagus, hanya saja kami kurang beruntung,” ujar Hartono Ruslan, asisten pelatih SFC dalam sesi jumpa pers usai laga.

Pada laga semifinal Piala Bhayangkar tersebut, Arema Cronus menang berkat gol Johan Alfarizie di penghujung babak pertama. Gol semata wayang itu mengantarkan Arema Cronus ke final Piala Bhayangkara untuk menghadapi Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (3/4/2016) mendatang.

Hartono tetap mengacungkan jempol kepada pemain SFC yang sudah bekerja keras membuat banyak peluang. Sayangnya, Arema lebih beruntung mengubah peluang itu menjadi gol kemenangan.

“Lihat saja, gol Arema juga karena keberuntungan (bola mati), memang sejauh ini kami selalu kesulitan dalam menghadapi bola mati,” pungkasnya.(red/atya/estiani/SF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id