Tangan Misterius Blusukan di Paha Bella Shofie, Ini Fotonya | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Tangan Misterius Blusukan di Paha Bella Shofie, Ini Fotonya

  • Reporter:
  • Kamis, Maret 31, 2016
Foto Tangan Misterius Blusukan di Paha Bella Shofie, Ini Fotonya

Uri.co.id (Tangan Misterius Blusukan di Paha Bella Shofie, Ini Fotonya) , JAKARTA – Bella Shofie mengunggah dua foto terbaru di akun Instagram @bellashofie05, Kamis malam (31/3/2016). Dua foto tersebut disandingkan. Dua foto itu diambil pada waktu yang berbeda. Foto pertama diambil pada tahun 2008 dan foto kedua diambil pada 2016.

Bella Shofie sepertinya ingin memperlihatkan wajahnya 6 tahun lalu dengan wajahnya saat ini. Bella Shofie tampak imut di foto tahun 2008. Namun, dagunya terlihat pendek dan bulat. Sedangkan dagunya saat ini terlihat lebih panjang.

Selain itu, di foto tahun 2008, ada penampakan di paha Bella Shofie. Tangan misterius tampak blusukan di paha Bella Shofie yang putih mulus.

Foto itu diambil saat Bella Shofie sedang duduk dengan seseorang. Namun, tidak diketahui apakah sosok yang duduk di samping Bella Shofie adalah pria atau perempuan.

Jika diamati, foto tersebut adalah foto selfie yang diambil oleh seseorang yang duduk di samping Bella Shofie.

“Throwback 2008 dan foto 2016??? hahahahha dulu aku chubby bangeetttt yaaaa .. Makan banyakk deh biar chubby lagi pipikuu lucu jugaa hahaha ??,”  tulis Bella Shofie di kolom caption foto.

Foto tersebut memicu reaksi dari netizen. Beberapa netizen memuji foto cantik Bella Shofie. Namun, tak sedikit pula yang menyebut Bella Shofie melakukan operasi, sehingga wajahnya mengalami banyak perubahan, terutama bagian dagu.

“Wah yg skrg udah kebanyakan di permak yah ka. Padahal yg dulu juga udh bagus,”  tulis pemilik akun @itsbdm.

“Bukan krna chubby, dulu rahangnya gak dipotong mkanya keliatan chubby hooammmm???,”  tambah pemilik akun @sinuandhianita.

“Dulu mah blum di permak sekarang bnyak duit pan uang bicara,”  tandas pemilik akun @aqila_griselda.(red/lham/I)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id