Video Komunitas Otomotif Gugah Kesadaran Berkendara | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Video Komunitas Otomotif Gugah Kesadaran Berkendara

Video Komunitas Otomotif Gugah Kesadaran Berkendara
Foto Video Komunitas Otomotif Gugah Kesadaran Berkendara

URI.co.id

Menyambut ulang tahun Asuransi Astra yang ke-60, Garda Oto, menantang komunitas otomotif dan khalayak umum untuk turut berpartisipasi mengurangi angka kecelakaan di jalan raya dengan membuat video keselamatan berkendara berdurasi 60 detik dalam kompetisi ‘60 Seconds Video Challenge’.

Tidak mudah bagi tim juri untuk memilih tiga video terbaik dari ratusan video yang terkumpul selama periode kompetisi dari tanggal 1 Juni hingga 17 Juli 2016 sebagai juara.

“Selain tema dan pesan video yang harus sesuai dengan konsep kampanye ‘Always Drive Safely’, kualitas eksekusi, estetika visual, dan kualitas audio juga menjadi parameter penilaian dalam menentukan pemenang kompetisi,” ujar Fitra, salah satu juri.

Berdasarkan hasil perundingan tim juri, video dari Rian Raya ditetapkan sebagai Juara I, Sugeng Priyatno sebagai Juara II, dan Andi Muhammad Soleh sebagai Juara III. Ketiga pemenang berhak mendapatkan merchandise dan uang penghargaan dari Asuransi Astra senilai masing-masing Rp 7 juta, Rp 5 juta, dan Rp 4 juta.

Selain itu, dipilih juga dua video sebagai juara favorit dengan views dan likes terbanyak dimenangkan oleh A. A. Gde Oka Kusuma Dipa dan Thalia Maudina. Kedua juara favorit ini masing-masing berhak mendapatkan uang penghargaan dari Asuransi Astra sebesar Rp 3 juta dan merchandise.

“Harapannya, semoga ratusan video yang telah diunggah peserta kompetisi ini dapat membantu kami dalam upaya meningkatkan kesadaran akan keselamatan berkendara,” tandas L. Iwan Pranoto, Head of Communication and Event Asuransi Astra.

(uri/ndira/ezkisari/IR)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id