Marcellino Lefrandt Dapat Kejutan Ultah dari Anak | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Marcellino Lefrandt Dapat Kejutan Ultah dari Anak

Marcellino Lefrandt Dapat Kejutan Ultah dari Anak
Foto Marcellino Lefrandt Dapat Kejutan Ultah dari Anak

JAKARTA – Marcellino Lefrandt memasuki usia yang ke-42 pada tanggal 19 Juli 2016 kemarin. Marcellino pun mendapat kejutan, dan hadiah spesial dari kedua anaknya, Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt.

Putri sulungnya, Brinette membuat pancake khusus di hari ulang tahunnya. Tak ayal jika Marcellino merasa bangga dengan suguhan istimewa dari buah hatinya.

Brinette yang memang mengetahui hari ulang tahun Marcellino sengaja belajar membuat pancake. Brinette ingin memberi pancake dengan rasa lezat untuk Marcellino.

"Ya dia hari pertama bikin pancake keasinan. Terus bikin lagi. Antusias banget. Dia tau tanggal saya ulang tahun jadi dua minggu sebelumnya dia belajar, coba-coba," ungkap Marcellino saat ditemui di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Kamis (21/7/2016).

Dengan usaha keras, Brinette berhasil membuat pancake  lezat untuk kejutan ulang tahun Marcellino. Tak hanya kue, putri yang berusia delapan tahun itu juga mengucapkan ucapan selamat ulang tahun dengan cara unik yang berhasil membuat Marcellino terharu.

"Pas ulang tahun jadi pancake birthday surprise. Rasanya bagus. Dikasih kado tulisan gambar dan kaya scrab book gitu," tandas Marcellino. (fik)

(uri/atya/estiani/SF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id