TOP FAMILY 1: Pikirkan Hal Ini jika Mantan Kekasih Masih Membayangi | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

TOP FAMILY 1: Pikirkan Hal Ini jika Mantan Kekasih Masih Membayangi

  • Reporter:
  • Senin, Agustus 15, 2016
TOP FAMILY 1: Pikirkan Hal Ini jika Mantan Kekasih Masih Membayangi
Foto TOP FAMILY 1: Pikirkan Hal Ini jika Mantan Kekasih Masih Membayangi

HUBUNGAN asmara masa lalu sering kali dianggap negatif. Sehingga timbul perasaan sakit hati, dendam, dan situasi buruk lainnya.

Memandang dengan cara negatif terus-menerus dapat merusak kesehatan jiwa, pikiran, dan hati. Seperti dimuat Allwomenstalk, Kamis (21/7/2016), perlu ada penyelesaian untuk memandang masa lalu dengan jernih dan positif. Berikut ini adalah cara yang bisa Anda lakukan.

Dia tidak baik untuk Anda

Sulit mengakui dia yang sudah menghapus keraguan tentang cinta ternyata bukan orang yang tepat. Tetapi, ketahuilah bahwa setiap orang yang datang selalu dapat membawa pelajaran bukan persinggahan.

Pengalaman belajar

Hubuangan masa lalu sering dianggap merugikan. Maka, cobalah melihat bahwa tidak semua yang buruk benar-benar buruk. Tetapi membawa kebaikan. Paling tidak untuk belajar mengetahui mana yang benar atau salah.

Anda menjadi lebih baik

Segala yang terjadi dalam hidup selalu memberi kontribusi pada diri sendiri. Baik pikiran, emosi, memori, dan perasaan. Mungkin Anda mengganggap masa lalu buruk. Tapi lihat diri Anda hari ini. Pasti sudah jauh lebih baik, setidaknya dalam memandang suatu hal. (tty)

(uri/Akbar/M)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id