Laga Pra Musim Liverpool Kembali Makan Korban | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Laga Pra Musim Liverpool Kembali Makan Korban

Foto Laga Pra Musim Liverpool Kembali Makan Korban

URI.co.id – Sebuah kabar buruk kembali menimpa Liverpool usai memenangkan laga pra musim kontra Huddersfield Town beberapa waktu yang lalu. Salah satu pemain mereka, Lucas Leiva mendapat cedera pada laga tersebut sehingga menambah panjang daftar cedera The Reds.

Pada hari Rabu (20/7) waktu setempat, Liverpool berhasil mengalahkan Huddersfield dengan skor 2-0 berkat gol dari Marko Grujic dan Alberto Moreno. Namun sayang kemenangan itu harus dibayar mahal dengan cedera yang didapatkan salah satu gelandang mereka, Lucas Leiva.

Pada pertandingan tersebut, Leiva tampil semenjak awal pertandingan di lini tengah The Reds. Namun pada menit 67 ia harus ditarik keluar setelah mendapat cedera usai berduel dengan pemain lawan sehingga ia harus digantikan oleh Shamal George.

Menurut laporan yang diturunkan ESPN, Lucas dikabarkan menderita cedera Hamstring yang cukup parah. Sang pemain sendiri belum diketahui akan absen berapa lama, karena pihak Klub baru menjadwalkan melakukan pemeriksaan medis pada hari Kamis (21/7) ini.

Sebelum Leiva, Liverpool sudah tercatat kehilangan Joel Matip yang menderita cedera pada saat pertandingan kontra Wigan Athletic baru-baru ini. Sebelum Matip, ada sosok Mamadou Sakho yang cedera pada sesi latihan pra musim Liverpool. (espn/dub)

 

(uri/iken/aramitha/NP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id