Fauzi Baadilla Jadi Buruan Kombes Krishna Murti | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Fauzi Baadilla Jadi Buruan Kombes Krishna Murti

Fauzi Baadilla Jadi Buruan Kombes Krishna Murti
Foto Fauzi Baadilla Jadi Buruan Kombes Krishna Murti

JAKARTA – Bekerja sama dengan pihak kepolisian Indonesia dalam memberantas kejahatan mungkin tidak pernah terbayangkan sebelumnya oleh Fauzi Baadilla. Bintang film sekaligus pembawa acara jalan-jalan ini mengaku bangga dan puas melalui berakting dalam serial Crime + Investigation dirinya bisa membantu kepolisian Indonesia.

Walaupun dalam serial tersebut dirinya menjadi seorang penjahat, ia tetap merasa senang. Dalam serial Crime + Investigation, Fauzi Baadilah akan mejadi penjahat dan berhadapan dengan Kombes Krishna Murti yang diperankan Ario Bayu.

"Senang melalui pekerjaaan saya bisa membantu kepolisian Indonesia memberantas orang-orang negatif, meskipun saya memainkan peran penjahat, tapi saya senang karena pas liat cuplikan tadi hasilnya juga bagus," kata Fauzi dalam konferensi pers Crime + Investigation di Jakarta, Kamis (21/7/2016).

Fauzi sangat berharap bahwa tayangan tersebut dapat memberikan nilai positif bagi para penonton. Hal serupa juga disampaikan oleh Kombes Krishna Murti, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

"Polisi Indonesia bisa disandingkan dengan polisi dari negara lainnya. Kompabilitas kami juga sejajar dengan mereka. Semoga kalian juga bangga karena memiliki kepolisian Indonesia yang juga tak kalah hebatnya dengan kepolisian luar," tegas Krishna menambahkan.

Crime + Investigation adalah sebuah tayangan baru dari A+E Network Asia yang menampilkan kisah tentang kepolisian Indonesia dalam mengungkap beberapa kasus. Bagi Anda yang penasaran dengan Crime + Investigation, dapat dilihat jadwalnya di Indovision (Ch 207), Okevision (Ch 207), dan MNC Play (Ch 207). (aln)

(uri/ngga/ndrawan/AI)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id