Meski Sudah Meminta Maaf, DPR Minta Kasus Zaskia Gotik Tetap Jalan | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Meski Sudah Meminta Maaf, DPR Minta Kasus Zaskia Gotik Tetap Jalan

Foto Meski Sudah Meminta Maaf, DPR Minta Kasus Zaskia Gotik Tetap Jalan

Uri.co.id (Meski Sudah Meminta Maaf, DPR Minta Kasus Zaskia Gotik Tetap Jalan) , JAKARTA – Zaskia Gotik tak berhenti meminta maaf atas kasus pelecehan lambang negara yang dilakukannya saat mengisi acara musik Dahsyat beberapa waktu lalu.

Setelah meminta maaf pada Presiden Joko Widodo (Jokowi), Zaskia Gotik pun mendatangi gedung MPR/DPR RI di Senayan, Jakarta, Kamis (31/3/2016). Kedatangan Zaskia ke gedung parlemen tersebut murni untuk meminta maaf.

“Ini bukan mencari dukungan ya, lebih ke minta permohonan maaf aja ke pimpinan DPR. Karena saya juga rakyat Indonesia, anak bangsa, saya minta keadilan aja,” kata Zaskia Gotik ditemui di Senayan, Jakarta, Kamis (31/3/2016).

Permohonan maafnya tersebut disampaikan Zaskia Gotik pada anggota komisi I Fraksi PPP, Achmad Dimyati. Meski Zaskia sudah meminta maaf, namun menurut Dimyati, perbuatan Zaskia Gotik tetap harus diproses secara hukum.

“Menurut saya harus tetap diproses. Kalau ini stop dan nggak ada sanksi yang diberikan, pasti akan ada lagi yang mengulang,” kata Achmad Dimyati saat ditemui di kantornya.

“Kalau orang minta maaf selalu kita maafkan, saya selaku pimpinan kalau Neng (Zaskia Gotik) minta maaf saya maafkan, tapi proses (hukum) terus berjalan karena sudah masuk ranah kepolisian, ya polisi yang menentukan,” sambung Ahmad.(red/wi/urdaningsih/DM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id