Titiek Puspa Melihat Para Pemain Pokemon Go Hanya Wasting Time | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Titiek Puspa Melihat Para Pemain Pokemon Go Hanya Wasting Time

Titiek Puspa Melihat Para Pemain Pokemon Go Hanya Wasting Time
Foto Titiek Puspa Melihat Para Pemain Pokemon Go Hanya Wasting Time

Kapanlagi.com – Laju dari permainan Pokemon Go memang bisa dibilang makin tak terbendung. Semakin ke sini, makin banyak orang yang ikut terkena wabah permainan di smartphone tersebut. Lalu, apa ya kira-kira kata artis senior Titiek Puspa soal ramainya Pokemon Go?

Meski usianya sudah tak muda lagi, Titiek ternyata tak menutup mata dengan hal baru dan apa yang sedang booming di masyarakat. Ia melihat para pemain Pokemon Go adalah orang-orang yang membuang waktu mereka dengan percuma.

Tak hanya itu, artis berusia 78 tahun tersebut mengungkapkan bahwa secara tidak langsung permainan ini semakin membuat para pemainnya tidak dapat lepas dari ponsel masing-masing. Semua karena memang mereka asyik bermain permainan berbasiskan GPS ini.

Titiek Puspa melihat para pemain Pokemon Go hanya membuang waktu mereka © KapanLagi.com/Bambang E Ros

“Kalau mengenai itu (Pokemon Go) saya merasa anak-anak ini wasting time, buang waktu. Mereka asyik bermain, kadang sampai lupa segalanya dan jadi orang individualis, tidak baik,” ucap artis 3 generasi ini pada peluncuran soundtrack INI KISAH TIGA DARA di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (20/7).

Jika ada wacana penghapusan permainan Pokemon Go, Titiek Puspa tak ragu untuk memberika suara ‘ya’. “Setuju banget. Pokoknya kembalikan ke permainan normal yang menyatukan satu sama lain,” pungkasnya.

Tak hanya dari kalangan orang biasa saja yang kini memainkan game Pokemon Go. Bahkan publik figur seperti Putri Titian saja sempat menangkap pokemon saat diwawancarai oleh awak pers.

(uri/sthi/aharani/EM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id