Rio Haryanto Tabrakan, Langsung Minta Maaf | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Rio Haryanto Tabrakan, Langsung Minta Maaf

Foto Rio Haryanto Tabrakan, Langsung Minta Maaf

Uri.co.id (Rio Haryanto Tabrakan, Langsung Minta Maaf) , AUSTRALIA – Pebalap F1 asal Indonesia, Rio Haryanto bertabrakan dengan Romain Grosjean di pit lane saat akan menjalani sesi latihan ketiga di Sirkuit Albert Park, Melbourne, Sabtu (19/3/2016).

Setelah kejadian itu, Rio Haryanto langsung meminta maaf kepada tim Manor Racing. Tabrakan itu terjadi karena kesalahan kru dalam memberikan aba-aba.

“Sorry guys,” ujar Rio Haryanto singkat, saat ia melakukan komunikasi dengan tim Manor Racing melalui radio.

Rio Haryanto dan Grosjean bertabrakan di pit lane saat akan mengikuti sesi latihan ketiga di Sirkuit Albert Park, Melbourne. Insiden tersebut bermula saat kedua pembalap meninggalkan garasi dalam waktu yang bersamaan.

Meski sempat tabrakan, Rio Haryanto mampu membukukan catatan waktu 1:29,272. Dia terpaut tipis dari rekan setimnya, Pascal Wehrlein yang menorehkan 1:29,046.

Meski berada di posisi paling buncit, torehan waktu Rio Haryanto dalam FP3 terbilang memuaskan. Sebab, Rio Haryanto hanya terpaut tiga detik dengan Hamilton. Sama dengan gap Rio saat uji coba di Barcelona dengan Kimi Raikkonen (Ferrari) yang tercepat ketika itu.

Rio Haryanto juga semakin dekat dengan Wehrlein yang dibekali mobil sama. Catatan waktu tersebut menjadi hal positif bagi Rio Haryanto yang masih dalam tahap belajar mengendarai mobil F1.(red/sthi/aharani/EM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id