Hal yang Membuat Rossi Alami Perkembangan di Red Bull Ring | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Hal yang Membuat Rossi Alami Perkembangan di Red Bull Ring

Hal yang Membuat Rossi Alami Perkembangan di Red Bull Ring
Foto Hal yang Membuat Rossi Alami Perkembangan di Red Bull Ring

SPIELBERG – Pembalap Yamaha, Valentino Rossi berhasil meningkatkan catatan waktunya saat menjalani uji coba di Sirkuit Red Bull Ring, Austria. Pembalap Italia tersebut berada di posisi lima setelah sehari sebelumnya harus puas berada di posisi sembilan.

Menurut mantan pembalap Honda tersebut, ada beberapa faktor yang membuat motornya melaju dengan lebih baik jika dibandingkan hari sebelumnya. Salah satunya adalah evaluasi yang dilakukan tim setelah mengaspal di hari pertama.

“Saya harus mengatakan bahwa semalaman penuh saya mengevaluasi apa yang terjadi di hari pertama. Pada hari kedua saya sudah mulai paham mengenai rute yang ada,” ujar Rossi seperti diberitakan Speedweek, Kamis (21/7/2016).

“Kondisi lintasan jauh lebih baik. Itu bagus untuk membantu abrasi ban. Kami juga menggunakan data pada hari pertama sebagai modal untuk mengaspal di hari kedua,” tandasnya.

Pembalap MotoGP kembali melakukan sesi uji coba di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, Rabu 20 Juli 2016 waktu setempat. Pada sesi uji coba hari kedua, pabrikan Ducati kembali mendominasi. (Ram)

(uri/iken/aramitha/NP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id