Prediksi Arema Vs SFC: Saatnya Menuju Puncak | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Prediksi Arema Vs SFC: Saatnya Menuju Puncak

  • Reporter:
  • Rabu, Maret 30, 2016
Foto Prediksi Arema Vs SFC: Saatnya Menuju Puncak

Uri.co.id (Prediksi Arema Vs SFC: Saatnya Menuju Puncak) , MALANG–Duel seru kembali akan tersaji di semifinal Piala Bhayangkara yang mempertemukan Arema Cronus kontra Sriwijaya FC. Pemenang laga yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis (31/3/2016) malam ini akan menantang Persib Bandung di final.

Arema Cronus yang selalu gagal melaju ke partai puncak pada tiga turnamen pra-musim terakhir menjadi sorotan pada laga ini. Ahmad Bustomi dkk gagal lolos ke partai final Piala Presiden, Piala Jenderal Sudirman, dan Piala Gubernur Kalimantan Timur. Berstatus tuan rumah, Singo Edan ditantang untuk menghapus kutukan semifinal.

Satu dari tiga kegagalan Arema Cronus di semifinal itu disebabkan oleh Sriwijaya FC yang akan mereka hadapi malam ini. Ya, karena Laskar Wong Kito, Arema terhenti di babak semifinal Piala Presiden tahun 2015 lalu.

SFC sukses menahan imbang Arema Cronus 1-1 di leg pertama yang digeber di Stadion Kanjuruhan. Sementara si Kuning yang pada leg kedua menjamu Arema di Stadion Manahan Solo, lantaran kandangnya sendiri masih berasap, akhirnya menang 2-1.

“Kami sudah melupakan hal itu, kini saatnya fokus ke pertandingan yang ada di depan, kami harus kerja keras jika ingin lolos ke final,” tutur asisten pelatih Arema, Joko Susilo.

Sejatinya, Arema Cronus sudah berhasil membalas kegagalan itu dua kali. Pertama, di babak penyisihan grup Piala Jenderal Sudirman, SFC ditekuk 2-0, lalu di perebutan gelar juara ketiga Piala Gubernur Kaltim, mereka menang 3-1.

Sementara itu, Sriwijaya FC pun mengaku siap meski harus bertarung di kandang singa. Kepercayaan diri anak-anak Palembang muncul lantaran sudah sering bersua dengan Arema Cronus.

“Kami sudah sering bertemu dengan Arema di turnamen-turnamen sebelumnya, pernah menang, juga pernah kalah, jadi peluang kami fifty-fifty, tapi kami tetap ingin menang,” ungkap asisten pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan.(red/lham/I)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id