Maskapai Ini Bakal Berlogo Pariwisata Lombok | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Maskapai Ini Bakal Berlogo Pariwisata Lombok

  • Reporter:
  • Rabu, Agustus 10, 2016
Maskapai Ini Bakal Berlogo Pariwisata Lombok
Foto Maskapai Ini Bakal Berlogo Pariwisata Lombok

LOMBOK terus mengenalkan pariwisatanya, kali ini dengan cara menampilkan pariwisata Lombok dengan menempel di bodi maskapai penerbangan Indonesia.

Lion Air Group yang menaungi maskapai Lion Air, Batik Air, dan Wings Air pada Rabu pagi ini resmi melakukan pemasangan logo Pesona Lombok Sumbawa di badan pesawat.

Peresmian pemasangan logo tersebut dilakukan secara langsung oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Nusa Tenggara Barat, Moh. Fauzal.

"Hal ini merupakan upaya kerja sama dari Lion Air Group dalam mendukung kegiatan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Nusa Tenggara Barat untuk mengajak wisatawan dalam negeri maupun mancanegara untuk mengunjungi dan menikmati keindahan Pulau Lombok dan Sumbawa," ucap Edward Sirait, Presiden Direktur Lion Air Group dalam rilis yang diterima Okezone, Rabu (20/7/2016)

Diakuinya, hal ini juga turut mensukeskan kompetisi MTQ (Musabaqah Tilawatil Qur’an) Nasional ke–26 yang akan diadakan dari tanggal 27 Juli 2016 sampai dengan 7 Agustus 2016.

“Dengan digelarnya kompetisi MTQ di NTB, kami yakin akan mendongkrat jumlah wisatawan yang akan berkunjung ke NTB dan kami dari Lion Air Group siap untuk mengantarkan para peserta MTQ maupun wisatawan lainnya dari dan menuju NTB”, Paparnya.

Edward menambahkan 25 penerbangan Lion Air Group perharinya dari dan menuju NTB dari berbagai destinasi seperti Kota Jakarta, Surabaya, Bima, dan Yogyakarta menggunakan Lion Air, Batik Air, dan Wings Air.

"Dengan pemasangan logo Pesona Lombok Sumbawa di 2 Pesawat Boeing 737-800 milik Lion Air, dan 1 Pesawat ATR 72-600 milik Wings Air yang memiliki rotasi penerbangan ke seluruh penjuru Indonesia diharapkan akan semakin membantu Nusa Tenggara Barat dalam menjaring wisatawan untuk menikmati keindahan budaya dan pariwisata di Lombok dan Sumbawa," tutupnya. (jjs)

(uri/Akbar/M)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id