Tekuk Bali United, Persib Lolos ke Final Piala Bhayangkara | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Tekuk Bali United, Persib Lolos ke Final Piala Bhayangkara

Foto Tekuk Bali United, Persib Lolos ke Final Piala Bhayangkara

Uri.co.id (Tekuk Bali United, Persib Lolos ke Final Piala Bhayangkara) , BANDUNG–Persib Bandung lolos ke final Piala Bhayangkara usai memetik kemenangan tipis atas Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (30/3/2016) malam. Gol tunggal pada pertandingan ini dicetak Tantan 13 menit jelang laga bubar.

Sejak kick off babak pertama dibunyikan, Persib mengambil alih serangan lebih awal, menit ke-2 crosing Kim masih terlalu tinggi untuk Belencoso dan bisa dihalau bek bali united.

Bali United membalas lewat tembakan keras Patinho namun masih melambung di atas gawang Made. Persib mendapat peluang emas 10 menit laga berjalan. Tembakan Atep dari luar kotak penalti berhasil diblok kiper Desrian.

Pemain muda Persib Febri Haryadi menyisir sisi kiri pertahanan Bali United yang diakhiri dengan tendangan, namun masih diamankan Rully Desrian. Kemudian giliran Vlado menyundul bola cross Taufiq, tapi bola masih mengarah ke kiper Bali.

Hingga babak pertama usai tidak ada gol tercipta.

Di babak kedua, Dejan memasukkan Tantan. Strategi ini ternyata jitu membuahkan hasil. Dari situasi sepak pojok, Belencoso menyambut dengan sundulan ke depan gawang yang langsung disundul Tantan menjadi gol.

Gol Tantan pada menit ke-77 itu menjadi satu-satunya gol pada pertandingan ini. Persib Bandung pun lolos ke final Piala Bhayangkara menunggu pemenang Arema Cronus vs Sriwijaya FC yang akan bertanding besok malam.

Susunan pemain Persib Bandung vs Bali United:

Persib Bandung (4-4-2)
I Made Wirawan; Purwaka Yudhi, Vladimir Vujovic, Tony Sucipto, Agung Pribadi; Taufiq, Febri Hardian, Kim Jeffrey Kurniawan, Atep; Samsul Arif, Juan Carlos Belencoso.

Bali United (4-3-3)
Rully Desrian; Ganjar Mukti, Agus, Bobby Satria, Ricky Fajrin; Fadil Sauzu, Gede Sukadana, Beneato; Yabes Roni, Sukarja, Benitez(red/wi/urdaningsih/DM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id