Pak Jokowi, Ini Ungkapan Permintaan Maaf Tulus Zaskia Gotik Keliru Sebut Lambang Negara | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Pak Jokowi, Ini Ungkapan Permintaan Maaf Tulus Zaskia Gotik Keliru Sebut Lambang Negara

Foto Pak Jokowi, Ini Ungkapan Permintaan Maaf Tulus Zaskia Gotik Keliru Sebut Lambang Negara

Uri.co.id (Pak Jokowi, Ini Ungkapan Permintaan Maaf Tulus Zaskia Gotik Keliru Sebut Lambang Negara) , JAKARTA – Usai diperiksa selama 6 jam oleh penyidik Unit I Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Zaskia Gotik akhirnya keluar dari ruangan penyidik.

Zaskia Gotik yang ditemani kuasa hukum dan kekasihnya, Arief Fitriansah alias Rian menunjukkan sehelai kertas. Rupanya kertas tersebut berisikan permintaan maafnya pada Presiden Joko Widodo (Jokowi) soal kekeliruannya menyebut sila ke lima lambang negara dengan bebek nungging.

“Kepada Bapak Presiden Jokowi, saya Zaskia Gotik, warga negara Republik Indonesia, saya mau meminta maaf sebesar-besarnya atas kekeliruan saya menjawab lambang negara yang kurang sopan,” kata Zaskia Gotik di Polda Metro Jaya, Rabu (30/3/2016).

“Saya tak ada niat sedikit pun, saya tidak ada niat sedikit pun untuk menghina atau melecehkan, saya mohon keadilan sebagai warga negara Indonesia, sekali lagi saya memohon maaf atas ketidakmampuan saya dan keterbatasan saya,” sambung Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik membuat heboh karena jawaban nyelenehnya yang diduga menghina lambang negara, Pancasila saat menjadi bintang tamu di acara musik Dahsyat. Pertanyaan sila ke lima yang ditanyakan Denny Cagur dijawab Zaskia Gotik bebek nungging.

Bukan hanya menghina lambang negara, Zaskia Gotik pun menjawab asal saat ditanya hari proklamasi Republik Indonesia. Zaskia dengan entengnya menjawab, 32 Agustus. Hal ini pula yang membuat Zaskia Gotik akhirnya dilaporkan ke polisi.(red/Amin/adani/MM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id