Bolivia ke-50, Lionel Messi Incar 500 di El Clasico | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Bolivia ke-50, Lionel Messi Incar 500 di El Clasico

Foto Bolivia ke-50, Lionel Messi Incar 500 di El Clasico

Uri.co.id (Bolivia ke-50, Lionel Messi Incar 500 di El Clasico) , BARCELONA–Lionel Messi baru saja mencetak gol ke-50 di level internasional ke gawang Bolivia. Kini sang superstar menatap laga krusial, El Clasico dan mengincar gol ke-500-nya sepanjang karir profesional.

Usai laga Argentina vs Bolivia, pagi tadi WIB. Lionel Messi mengatakan bahwa ia kini sudah siap untuk fokus pada laga Clasico melawan Real Madrid, yang akan dimainkan di Camp Nou akhir pekan ini.

Lionel Messi mencetak satu gol dari titik penalti dan membantu Argentina menang 2-0 atas Bolivia di laga Kualifikasi Piala Dunia 2018, di stadion Mario Alberto Kempes pagi ini.

“Saya tidak punya masalah fisik dan sekarang adalah waktunya kembali ke Barcelona untuk memikirkan laga Clasico, yang akan jadi sebuah ujian berat bagi kami,” tutur Messi dilansir Marca.

Penalti yang dibuat oleh Lionel Messi di laga tadi menandai gol ke-50 sang pemain di level Internasional dan juga golnya yang ke-499 di sepanjang karir profesional.

Messi bisa menandai golnya yang ke-500, jika ia mampu menaklukkan Keylor Navas di Camp Nou akhir pekan ini.

Kemenangan atas sang rival abadi juga akan membuat Barcelona semakin menjauh dari Real Madrid, sekaligus semakin dekat dengan gelar juara La Liga musim ini.(red/Amin/adani/MM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id