Terseret Kasus Pelecehan, Izin Perjalanan Lee Jin Wook Dicabut | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Terseret Kasus Pelecehan, Izin Perjalanan Lee Jin Wook Dicabut

Terseret Kasus Pelecehan, Izin Perjalanan Lee Jin Wook Dicabut
Foto Terseret Kasus Pelecehan, Izin Perjalanan Lee Jin Wook Dicabut

SEOUL – Seperti efek domino, Lee Jin Wook mulai mendapat kesulitan karena kasus pelecehan seksual yang menyeret namanya. Yang terbaru, pihak berwajiban mengenakan larangan perjalanan pada Lee Jin Wook terkait kasus hukumnya.

Agensi C&CO Ens membenarkan jika izin perjalanan Lee Jin Wook memang dicabut. Namun mereka membantah itu karena kasus pelecehan seksualnya, melainkan karena tim investigasi merasa ini untuk kelancaran pemeriksaan aktor Goodbye Mr Black tersebut.

“Larangan perjalanan dikenakan pada Lee Jin Wook hanya untuk melancarkan proses investigasi dan tak ada hubungannya dengan masalah kredibilitas atau kejujuran. Tim investigasi memberlakukan larangan perjalanan untuk menghindari kesalahpahaman adanya kelonggaran,” tutur perwakilan agensi dilansir Soompi.

Gara-gara larangan perjalanan ini, Jin Wook terpaksa harus membatalkan perjalanan ke luar negerinya. Padahal, Jin Wook memiliki jadwal syuting iklan di luar negeri dan seharusnya berangkat pada Senin, 18 Juli 2016.

“Jauh sebelum dugaan pelecehan seksual ini ada, Lee Jin Wook punya jadwal syuting komersial di luar negeri dan berniat berangkat dari Korea pada 18 Juli. Lee Jin Wook, untuk meminimalisir gangguan bagi orang-orang di sekitarnya karena masalah hukum ini, berencana untuk syuting dan pergi ke kantor polisi untuk investigasi setelah itu. Tapi tim investigasi memberlakukan larangan perjalanan,” jelas mereka.

Sekadar mengingatkan, minggu lalu seorang wanita yang mengaku sebagai pacar Lee Jin Wook melaporkan aktor kelahiran 1981 itu atas tuduhan pelecehan seksual ke kantor polisi Suseo. Namun agensi langsung memberikan bantahan. Meski demikian, Jin Wook tetap menjalani proses investigasi. (aln)

(uri/atya/estiani/SF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id