Menghina Pancasila, Zaskia Gotik Akan Diperiksa Polisi Minggu Depan | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Menghina Pancasila, Zaskia Gotik Akan Diperiksa Polisi Minggu Depan

Foto Menghina Pancasila, Zaskia Gotik Akan Diperiksa Polisi Minggu Depan

Uri.co.id (Menghina Pancasila, Zaskia Gotik Akan Diperiksa Polisi Minggu Depan) , JAKARTA – Aksi Zaskia Gotik menghina Pancasila sepertinya tak main-main. Buktinya, kepolisian langsung mengambil tindakan cepat atas perkataan penyanyi dangdut tersebut saat tampil di acara Dahsyat.

Atas hinaanya pada lambang negara, kasus Zaskia Gotik pun masuk ke rahan hukum. Selain polisi langsung yang melaporkan Zaskia Gotik, anggota DPD RI, Fahira Idris pun turut melaporkan sahabat Julia Perez tersebut ke Polda Metro Jaya.

Kepolisian pun sudah menjadwalkan pemanggilan pada mantan kekasih Vicky Prasetyo tersebut. Pemeriksaan Zaskia Gotik yang diduga telah menghina Pancasila itu pun dijadwalkan minggu depan.

“Pasti akan kita periksa, minggu depan,” kata Kanit I Subdit Cybercrime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Kompol Nico Setiawan ditemui di kantornya, Jumat (18/3/2016).

Zaskia Gotik dianggap telah melakukan penghinaan terhadap negara, dia diduga telah melanggar UU No 24 Tahun 2009 tentang Bendera, Bahasa, dan Lambang Negara Serta Lagu Kebangsaan. Dengan ancaman hukuman penjara lima tahun.(red/srar/tah/II)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id