Prediksi Persib Bandung Vs Bali United, Simak di Sini | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Prediksi Persib Bandung Vs Bali United, Simak di Sini

Foto Prediksi Persib Bandung Vs Bali United, Simak di Sini

Uri.co.id (Prediksi Persib Bandung Vs Bali United, Simak di Sini) , BANDUNG–Prediksi Persib Bandung vs Bali United, semifinal Piala Bhayangkara. Persib Bandung sedikit diunggulkan pada laga semifinal Piala Bhayangkara menghadapi Bali United, Rabu (30/3/2016) petang. Soalnya pertandingan ini berlangsung di markas Persib, Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Prediksi Persib Bandung vs Bali United, tuan rumah memang diunggulkan pada turnamen Piala Bhayangkara ini dipastikan akan mendpat dukungan penuh dari puluhan ribu bobotoh. Belum lagi skuat besutan Dejan Antonic memiliki kualitas di atas rata-rata.

Absennya sejumlah pemain, nampaknya tidak akan terlalu banyak berpengaruh pada permainan Persib Bandung. Hariono dan Yanto Basna yang dipastikan absen karena akumulasi kartu nampaknya akan digantikan oleh Taufiq dan Dias Angga.

Sementara Kim Kurniawan dan Samsul Arif yang kondisinya meragukan, kemungkinan bisa pulih tepat waktu. Selebihnya, Dejan Antonic bisa memainkan skuat terbaiknya. Termasuk bomber Juan Carlos Belencoso yang mulai padu dengan pemain Persib Bandung.

Bali United juga tidak akan turun dengan kekuatan terbaiknya. Kiko Insa dipastikan absen juga karena larangan bertanding. Meski demikian, skuat besutan Indra Sjafri tetap mengusung target menang sekaligus melaju ke final.

Pada pertandingan ini, Indra Sjafri nampaknya akan tetap mengusung permainan menyerang dengan formasi 4-3-3. Di mana trio Fadil Sauzu, Gede Sukadana dan Loudry Setiawan akan diandalkan untuk mengimbangi lini tengah Persib Bandung.

Siapakah yang akan meraih tiket final? kita tunggu saja. Prediksi skor Persib Bandung vs Bali United, 3-1 untuk Maung Bandung.

Prediksi susunan pemain Persib Bandung vs Bali United:

Persib Bandung (4-4-2)
I Made Wirawan; Purwaka Yudhi, Vladimir Vujovic, Tony Sucipto, Dias Angga Putra; Taufiq, Gian Zola Nasrullah, Kim Jeffrey Kurniawan, Atep; Samsul Arif, Juan Carlos Belencoso.

Bali United (4-3-3)
Rully Desrian; Ganjar Mukti, Wahyu Kristanto, Bobby Satria, Ricky Fajrin; Fadil Sauzu, Gede Sukadana, Loudry Setiawan; Yabes Roni, Sukarja, Silvio Escobar(red/ilal/amadhan/BR)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id