Gara-Gara Pokemon Go, Lelaki Ini Rela Keluar Dari Pekerjaannya | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Gara-Gara Pokemon Go, Lelaki Ini Rela Keluar Dari Pekerjaannya

Gara-Gara Pokemon Go, Lelaki Ini Rela Keluar Dari Pekerjaannya
Foto Gara-Gara Pokemon Go, Lelaki Ini Rela Keluar Dari Pekerjaannya

Kapanlagi.com – Pokemon Go masih jadi primadona di antara para gamers. Sejak dirilis pada minggu lalu, game ini jadi sangat populer mengalahkan Tinder dan hampir menyamai predikat milik Twitter.

Berbagai cerita unik hingga menegangkan pun terjadi di antara sesama players PoGo. Salah satu di antaranya adalah cerita Tom Currie, seorang lelaki 24 tahun asal Auckland, Selandia Baru yang rela keluar dari pekerjaannya di cafe demi bermain PoGo.

Dilansir NME, Tom sudah booking tiket bis ke Invercargill dan Cape Reinga demi menjalankan misinya mendapatkan seluruh Pokemon selama 2 bulan. “Aku berharap bisa mendapatkan banyak Pokemon di perjalananku kali ini,” tuturnya.

Tom ingin menangkap MewTwo dan setelah itu ia akan berhenti main PoGo/©Istimewa

Game ini terus melacak seberapa jauh para gamers ‘berjalan’ dan sejauh ini, Tom sudah menempuh 50 km untuk menemukan dan menangkap Pokemon. Tom mengaku sudah menangkap sekitar 700 Pokemon sepanjang perjalanannya dari Invercargill menuju Cape Reinga.

“Aku sudah sampai level 20. Aku rasa itu rekor tertinggi di tempatku tinggal sampai aku melewati Christchurch (ibu kota Selandia Baru). Di situ banyak banget gamers handal yang melebihi aku,” jelasnya.

Sebenarnya apa sih yang diinginkannya sampai harus keluar dari pekerjaannya? “Aku ingin mendapatkan MewTwo (Pokemon langka), Pokemon ke-150. Kalau kita sudah bisa mendapatkan itu, aku anggap sudah game over,” tandasnya.

(uri/ian/iratmaja/FF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id