Ingin Romantis, Bunga Pemberian Vidi Aldiano Malah Dibuang Pacar | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Ingin Romantis, Bunga Pemberian Vidi Aldiano Malah Dibuang Pacar

Ingin Romantis, Bunga Pemberian Vidi Aldiano Malah Dibuang Pacar
Foto Ingin Romantis, Bunga Pemberian Vidi Aldiano Malah Dibuang Pacar

Kapanlagi.comSheila Dara AishaVidi Aldiano bisa dibilang pasangan yang kompak. Senin malam (18/7), mereka hadir dalam gala premiere film STAR TREK: BEYOND di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Tipis-tipis keduanya menceritakan bagaimana hubungan romansa yang mereka jalani saat ini. Diakui oleh Sheila, pacarnya ini bukanlah orang yang romantis walaupun terkenal dengan penyanyi yang membawakan lagu-lagu cinta.

Bukannya membuat dirinya gerah, Sheila mengaku lebih suka sosok Vidi yang seperti itu. “Tapi aku justru suka yang seperti itu. Yang pasti walaupun sibuk, dia sempatin waktu untuk bertemu. Itu lebih ada makna buat aku. Tanda dia sayang,” katanya.

Vidi sendiri menceritakan bahwa hal-hal manis juga pernah ia berikan pada Sheila. Seperti saat momen dia memberikan bunga pada sang kekasih, sayangnya pemberian itu dibuang oleh Sheila kemudian.

Bunga bunga yang ini, bunga pemberian Vidi Aldiano yang lain pernah dibuang oleh Shiela Dara Aisha © instagram.com/vidialdiano

“Aku pernah ngasih bunga tapi dibuang,” aku Vidi. “Iya, aku nggak suka (bunganya), timpal Sheila sembari tertawa.

Sheila pun ternyata punya karakter yang tak jauh beda dengan Vidi. Dia bukanlah sosok yang romantis. “Dia apalagi. Nggak. Kita berdua nggak romantis tapi realistis. Kita nyantai sih orangnya dan hal itu lebih menjaga hubungan kita,” akunya.

Baru saja menjalin hubungan, rupanya pasangan ini cukup punya pemikiran yang matang untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. “Belum (mau nikah), kita jalani aja, karena belum lama juga (berpacaran). Kalau ke depannya benar-benar cocok, we will see,” pungkas Vidi.

(uri/chsan/mrald/lamsyah/IEA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id