Epri Ternyata Dalang Pembunuhan Suaminya, Suruh Orang Dengan Bayaran Rp 15 Juta | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Epri Ternyata Dalang Pembunuhan Suaminya, Suruh Orang Dengan Bayaran Rp 15 Juta

Epri Ternyata Dalang Pembunuhan Suaminya, Suruh Orang Dengan Bayaran Rp 15 Juta
Foto Epri Ternyata Dalang Pembunuhan Suaminya, Suruh Orang Dengan Bayaran Rp 15 Juta

URI.co.id, PALEMBANG – Beberapa waktu yang lalu, warga yang berada di Kabupaten Lahat dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat yang tergelatak di kawasan Jalan SP 1 Kecamatan Kikim Barat, Kabupaten┬áLahat.

Korban bernama Haniri ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dengan luka tusukan di bagian punggungnya, Sabtu (11/6/2016) siang yang lalu.

Ternyata pembunuhan tersebut didalangi oleh istri Haniri yang bernama Epri. Epri memerintahkan Yedi Wandra alias Yed (30), warga yang tinggal di Mess kawasan veteran.

Sekitar sebulan menjadi buron, akhirnya Yedi diamankan oleh anggota Unit Pidana Umum (Pidum) Sat Reskrim Polresta Palembang, saat ia tengah menggoreng lele di sebuah warung makan di kawasan Veteran, di tempat ia bekerja, Senin (18/7/2016) malam yang lalu, setelah sebelumnya berhasil mengamankan Epri sang dalang pembunuhan.

“Saya hanya disuruh saja pak, saya diupah Rp 15 juta untuk melakukan pembunuhan tersebut. Waktu itu saya berdua dengan rekan saya, Ujang,” ujarnya saat diamankan di Polresta Palembang.(*)

(uri/asilda/milah/CA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id