Jadi Figur Publik, Ben Kasyafani Minta Pemahaman Ines | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Jadi Figur Publik, Ben Kasyafani Minta Pemahaman Ines

Jadi Figur Publik, Ben Kasyafani Minta Pemahaman Ines
Foto Jadi Figur Publik, Ben Kasyafani Minta Pemahaman Ines

JAKARTA – Ben Kasyafani memberikan pengertian dan pemahaman kepada calon istri, Nesyana Ayu Nabila dalam hal profesinya sebagai figur publik. Ben ingin agar Ines tidak kaget dengan pemberitaan media massa mengenai hubungan mereka, baik itu positif maupun negatif.

Menurut mantan suami Marshanda, hal seperti itu tidak dapat dipelajari di bangku sekolah. Ben menganggap walaupun Ines mengaku siap, tapi kemungkinan wanita yang berusia sembilan tahun darinya ini akan terkejut jika ada pemberitaan miring seputar mereka.

"Kayaknya untuk kesiapan hal itu enggak ada sekolahnya walaupun bilang siap tapi kalau tiba-tiba ada pemberitaan pasti akan syok juga," ungkap Ben saat berbincang dengan Okezone.

Namun Ben berusaha terhindar dari kabar miring mengenai dirinya dan calon istri yang akan dinikahi pada 30 Juli 2016. Ben selalu memanjatkan doa dan berperilaku positif. Karena sebagai figur publik pasti menjadi sorotan, terutama jika ada hal negatif.

"Tapi aku berusaha dan percaya selama doa kita dan ibadah dan segala macam tujuannya terhindar dari kesusahan terutama kesusahan dalam hal masalah dalam hidup. Apalagi public figure kalau ada masalah terutama masalahnya cukup besar biasanya akan diekspos dan itu menjadi efek bekerja di dunia entertain," ujar Ben.

Sekadar diketahui, Ben Kasyafani dan Ines sudah saling mengenal sekira enam bulan dan kini menjalani proses taaruf. Keduanya dijodohkan oleh orangtua masing-masing yang memang merupakan sahabat dekat.

Sebelumnya, salah satu penghulu di KUA Pondok Aren, Abung Hanifah saat dijumpai di kantornya menjelaskan bahwa Nesyana datang tanpa ditemani Ben beberapa hari lalu.

Kedatangannya itu untuk mengurus surat rekomendasi pernikahan yang rencananya akan tercatat di KUA Setiabudi, Jakarta Selatan. Ben dan Ines akan menggelar resepsi pernikahan di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan. (aln)

(uri/gung/asongko/AS)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id