Bintang Star Trek Beyond Ikut Komentari Kisah Cinta Taylor Swift | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Bintang Star Trek Beyond Ikut Komentari Kisah Cinta Taylor Swift

Bintang Star Trek Beyond Ikut Komentari Kisah Cinta Taylor Swift
Foto Bintang Star Trek Beyond Ikut Komentari Kisah Cinta Taylor Swift

URI.co.id, Los Angeles- Semua orang sepertinya tak mau ketinggalan membahas tentang pasangan terpanas saat ini, Hiddleswift–alias Taylor Swift dan Tom Hiddleston. Pasangan baru ini memang bikin sangat penasaran. Baru bersama kurang lebih satu bulan, mereka selalu terlihat mesra dan tak terpisahkan. Taylor bahkan sampai ikut menemani pacar barunya syuting jauh-jauh ke Australia.

Sekarang giliran para bintang film Star Trek Beyond yang ikut komentar. Dalam sebuah wawancara dengan E!, Karl Urban, yang juga akan ikut membintangi Thor: Ragnarok ditanya apakah dia sudah bertemu dengan Taylor Swift.

Pemeran Doctor "Bones" McCoy dalam Star Trek Beyond ini mengatakan dia belum bertemu langsung dengan Taylor Swift, tapi menurutnya Taylor dan Tom terlihat seperti pasangan yang sangat manis. Aktor Selandia Baru ini juga kemudian menambahkan, "Jika Tom terpilih jadi James Bond, tingkat ketenaran hubungan mereka akan semakin menggila."

"Jika Tom dan Taylor menikah, namanya akan berubah jadi Taylor Hiddleston. Seperti nama dari novel-novel Charles Dickens (penulis novel klasik Inggris)," sambung pemeran Mr. Scott sekaligus penulis skenario Star Trek Beyond, Simon Pegg. Aktor Inggris itu juga mengatakan bahwa dia sangat menyukai nama julukan "Hiddleswift". "Aku tidak bisa berhenti menyebut nama itu," guraunya.

Sementara itu di kesempatan yang berbeda, E! juga mewawancarai Idris Elba, si pemeran penjahat utama di Star Trek Beyond, Krall. Gosipnya, hubungan Taylor Swift dan Tom Hiddleston dimulai karena aktor asal Inggris ini. Karena Idris Elba-lah yang memperkenalkan keduanya di acara Met Gala awal Mei lalu.

Walaupun begitu, aktor Pacific Rim ini membantahnya, "Tidak ada hubungannya denganku," katanya. Tapi, aktor yang berteman baik dengan Tom Hiddleston ini juga mengatakan, menurutnya Taylor Swift adalah gadis yang sangat baik dan menyenangkan.

(uri/udha/anggala/utri/YMP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id