Terry Putri Kaget Dilamar Pacar di Depan Publik | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Terry Putri Kaget Dilamar Pacar di Depan Publik

Terry Putri Kaget Dilamar Pacar di Depan Publik
Foto Terry Putri Kaget Dilamar Pacar di Depan Publik

URI.co.id, JakartaTerry Putri baru saja dilamar sang kekasih, Tirta Adilla vokalis band Drive, di hadapan publik. Ia dilamar tepatnya dalam satu program televisi swasta, saat mereka berdua menjadi bintang tamu.

"Tadi masa gue dilamar di acara Ada Ada Aja. A' Irfan (Irfan Hakim, presenter acara tersebut) itu tuh kerjaannya," kata Terry Putri di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/7/2016).

Tak pelak, Terry pun terkejut meski lamaran tersebut hanya dilakukan untuk kepentingan program televisi. Tapi, kabarnya sang kekasih sebenarnya sudah punya niat serius membawa Terry naik pelaminan. Hanya saja ia masih mencari waktu yang tepat.

"Penginnya sih secepatnya, tapi belum tahu kapannya. Yang pasti kalau masalah pernikahan kan kalau dinanti-nanti engga baik juga," papar Tirta Drive di tempat yang sama.

Bagi Tirta, yang terpenting saat ini adalah, tetap menjalani hubungan sambil mengenal karakter masing-masing lebih jauh lagi.

"Orangtua enggak nuntut buat cepet nikah, tapi udah pecaya sama kita. Sekarang sama-sama saling belajar saja dulu. Yang jelas dia wanita yang layak untuk dinikahi," kata Tirta Adilla.

(uri/iken/aramitha/NP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id