Adam: Jika Saya Mahrez, Saya Sudah Hengkang Dari Leicester | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Adam: Jika Saya Mahrez, Saya Sudah Hengkang Dari Leicester

  • Reporter:
  • Minggu, Juli 31, 2016
Foto Adam: Jika Saya Mahrez, Saya Sudah Hengkang Dari Leicester

URI.co.id – Gelandang Stoke City, Charlie Adam mendukung Riyad Mahrez untuk hengkang dari Leicester City pada bursa transfer kali ini. Adam berpendapat bahwa keberuntungan Leicester City musim lalu tidak akan terulang kembali, sehingga lebih baik ia pindah ke klub yang lebih menjanjikan.

Masa depan pemenang PFA Player Of The Year musim lalu ini memang tengah menjadi pergunjingan. Pasalnya ia dikabarkan telah menolak perpanjangan kontrak di Leicester saat ia tengah diincar oleh dua klub top Eropa yaitu Barcelona, Chelsea dan Arsenal pada bursa transfer kali ini.

Adam sendiri meminta Mahrez berpikir realistis bahwa musim depan ia mungkin tidak akan meraih sukses bersama Leicester City. "Jika saya adalah Riyad Mahrez, maka saya akan meninggalkan Leicester City" beber adam kepada BBC Radio.

"Mari berpikir Realistis, keberhasilan mereka memenangkan Premier League musim lalu hanyalah sebuah kebetulan belaka. Finish di peringkat 10 besar musim depan akan menjadi pencapaian yang luar biasa bagi mereka" tutup mantan pemain Liverpool tersebut. (bbc/dub)

 

(uri/Akbar/M)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id