Manchester City Lepas Tawaran Untuk Geronimo Rulli | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Manchester City Lepas Tawaran Untuk Geronimo Rulli

  • Reporter:
  • Minggu, Juli 31, 2016
Foto Manchester City Lepas Tawaran Untuk Geronimo Rulli

URI.co.idManchester City dikabarkan segera mendapatkan jasa kiper asal Argentina Geronimo Rulli. The Citizens dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan klub pemilik Rulli, Maldonado dan transfernya akan segera disahkan dalam waktu dekat ini.

Bos anyar The Citizens,Josep Guardiola sendiri dikabarkan tidak puas dengan penampilan Joe Hart di bawah mistar gawang Manchester City selama beberapa tahun belakangan. Oleh karenanya ia ingin mencari kiper yang lebih tangguh demi meraih kejayaan di musim depan.

Sejatinya Pep menginginkan salah satu dari dua kiper Barcelona, yaitu Claudio Bravo atau Marc Andre Ter Stegen sebagai pengganti Hart. Namun karena satu dan dua hal, transfer tersebut tidka bisa terjadi sehingga ia harus mengalihkan perhatian kepada penjaga gawang yang lain.

Menurut laporan Daily Mail, Pep Guardiola sudah memutuskan untuk merekrut kiper klub Argentina Maldonado, Geronimo Rulli. Rulli yang selama dua tahun terakhir membela Real Sociedad ini memang tampil sangat apik dan menarik minat banyak klub.

Menurut laporan yang sama, pihak Maldonado dikabarkan sudah sepakat melepas kiper mereka ke Etihad Stadium pada musim panas ini. Dipercaya mereka meraih uang sebesar £4 Juta dari penjualan sang pemain. (tdm/dub)

 

(uri/Akbar/M)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id