Ditawari Bintangi ‘STAR TREK’, Joe Taslim Teringat Almarhum Ayah | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Ditawari Bintangi ‘STAR TREK’, Joe Taslim Teringat Almarhum Ayah

Ditawari Bintangi ‘STAR TREK’, Joe Taslim Teringat Almarhum Ayah
Foto Ditawari Bintangi ‘STAR TREK’, Joe Taslim Teringat Almarhum Ayah

Kapanlagi.com – Di antara para aktor Indonesia yang berkarir di Hollywood, Joe Taslim mampu selangkah lebih maju dengan membintangi dua film yang cukup besar yaitu FAST & FURIOUS 6 dan juga kini STAR TREK BEYOND. Untuk science fiction STAR TREK, Joe mengaku sudah familiar sedari kecil. Terlebih karena keluarganya kerap nonton serial TV-nya bersama-sama.

“Kalau dibilang fans hardcore sih nggak. Cuma pas kecil menonton serial televisinya bersama bokap nyokap. Kami sekeluarga mengidolakan karakter Spock sampai saya pernah potong poni sendiri seperti dia. Jadi nggak nyangka kalau sekarang bisa bergabung di film ini,” ungkap Joe Taslim di gala premiere STAR TREK: BEYOND, Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (18/07).

Dalam film barunya ini, Joe kembali bekerja sama dengan sutradara berdarah Taiwan yaitu Justin Lee. Ia sempat dipanggil ke Paramount Pictures, dan setelah sejumlah negoisasi ia menerimanya. Joe pun jadi teringat almarhum ayah karena film yang ia bintangi.

Joe Taslim teringat almarhum ayahnya saat bintangi Star Trek. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

“Pas ditawari langsung oh my God. Dulu sering nonton STAR TREK sama mendiang bokap sekarang jadi cast-nya. Jadi langsung dibawa flashback pas masa-masa bokap masih ada,” ungkapnya.

Sudah cukup lama Joe Taslim terlibat proses syuting demi peran dalam film tersebut. Namun baru akhir-akhir ini ketika film STAR TREK dalam proses promosi, ia mau bicara tentang karakternya.

“Ya saya nggak berani ngomong karena ini sangat rahasia. Even, design costume Manas aja nggak boleh bocor sampai filmnya memulai promosi. Dan saya juga sudah sign contract untuk nggak membocorkan apapun,” tandasnya.

(uri/udha/anggala/utri/YMP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id