Okie Agustina Dampingi Hari Pertama Keisha Alvaro di SMP | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Okie Agustina Dampingi Hari Pertama Keisha Alvaro di SMP

Okie Agustina Dampingi Hari Pertama Keisha Alvaro di SMP
Foto Okie Agustina Dampingi Hari Pertama Keisha Alvaro di SMP

JAKARTA – Aktor cilik, Keisha Alvaro menjalani Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) sebagai seorang murid baru di jenjang sekolah menengah pertama. Putra dari vokalis Ungu yang kini menjabat sebagai Gubernur Palu, Pasha ini resmi memulai langkahnya sebagai murid kelas tujuh SMP Kesatuan, Bogor, Jawa Barat.

Dalam menjalani hari pertamanya sebagai murid baru, Keisha rupanya tidak sendiri. Ia didampingi oleh sang ibu, Okie Agustina yang ikut berangkat mengantar Keisha berangkat ke sekolah. Tak hanya mengantar, Okie bahkan rela menunggu sampai kegiatan hari pertama Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah di sekolah Keisha berakhir.

"Iya ini ngantar sekalian ngantar adiknya. Dia masuk SMP, adiknya juga masuk sekolah, jadi sekalian. Kebetulan hari ini masih ditungguin karena jam pulangnya nanggung," tutur Okie, Senin 18 Juli 2016.

Okie memberikan tanggapan terkait kegiatan orientasi yang wajib diikuti oleh seluruh murid baru di segala jenjang pendidikan. Sebagai orangtua murid, Okie mengaku khawatir dengan kegiatan orientasi siswa yang disebutnya sudah cukup banyak memunculkan kasus.

"Jujur aku sebagai orangtua agak khawatir, karena sekarang kaya Ospek dan segala macam itu kan sudah banyak kasus," ujar Okie. (aln)

(uri/ndah/ulandari/IW)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id