Nyari Pokemon di Markas Kodim Cirebon, Pria Prancis Diamankan | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Nyari Pokemon di Markas Kodim Cirebon, Pria Prancis Diamankan

Nyari Pokemon di Markas Kodim Cirebon, Pria Prancis Diamankan
Foto Nyari Pokemon di Markas Kodim Cirebon, Pria Prancis Diamankan

CIREBON – Bermain Pokemon GO terkadang membuat seseorang lupa diri. Hal ini dialami oleh seorang pria berkewarganegaraan Prancis ditahan oleh pihak berwajib karena masuk ke komplek militer di Cirebon.

Romain Pierre (27) harus berurusan dengan pihak TNI karena menerobos masuk ke markas Kodim 0614 Kota Cirebon, Jawa Barat. Warga Prancis ini nekat menerobos ke Makodim untuk mencari Pokemon.

Pada awalnya, Romain sedang melakukan jogging malam di sekitaran Kodim. Tak disangka, ia menemukan Pokemon yang sedang berkeliaran di daerah tersebut. "Dia tidak sengaja masuk ke Kodim ketika sedang berburu Pokemon," ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus, Selasa (19/7/2016).

Yusri mengatakan bahwa Romain ditangkap setelah mencoba kabur dari pengejaran petugas. "Dirinya masuk ke Makodim, sekira pukul 23.00 WIB kemarin. Saat itu dia nekat menerobos masuk, dengan cara melompati portal pintu masuk," katanya Selasa (19/7/2016).

Selanjutnya oleh petugas jaga, pria itu dibawa ke Polres Cirebon untuk dilakukan pendataan. "Kita tidak lakukan penahanan, hanya pendataan saja," tandas Yusri. (kem)

(uri/Amin/adani/MM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id