Syahnaz Sadiqah Berusaha Ikhlas Tak Bisa Liburan ke Korea | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Syahnaz Sadiqah Berusaha Ikhlas Tak Bisa Liburan ke Korea

Syahnaz Sadiqah Berusaha Ikhlas Tak Bisa Liburan ke Korea
Foto Syahnaz Sadiqah Berusaha Ikhlas Tak Bisa Liburan ke Korea

JAKARTA – Presenter Raffi Ahmad mengajak seluruh anggota keluarganya untuk menghabiskan waktu liburan di Negeri Ginseng, Korea Selatan. Mulai dari istri, anak, ibu, mertua, dan para sanak saudara ikut bersama dalam rombongan pria 29 tahun yang baru pertama kali menginjakkan kaki di tanah kelahiran budaya K-Pop tersebut.

Meski begitu, rupanya tidak seluruh anggota keluarga Raffi dapat ikut bertolak ke Korea Selatan. Sang adik, Syahnaz Sadiqah, harus menetap di Jakarta karena tengah disibukkan dengan kegiatan syuting dalam sinetron Asisten Rumah Tangga yang ditayangkan di RCTI.

"Hari ini keluarga semua berangkat (ke Korea), tapi aku syuting. Iya enggak apa-apa lah. Mungkin belum rezeki," tutur Syahnaz dalam tayangan GoSpot RCTI hari ini, Selasa (19/7/2016).

Kendati telah berusaha ikhlas menerima kenyataan tersebut, wanita 22 tahun ini tetap tidak memungkiri jika hingga saat ini, rasa sedih karena tidak dapat menikmati waktu liburan bersama keluarga masih ia rasakan.

Syahnaz juga mengungkap bahwa ini adalah pengalaman pertamanya hidup sendiri di Jakarta tanpa kehadiran sosok keluarga di sisinya.

"Sedih mah pasti ada ya, soalnya cuma aku doang yang enggak ikut. Aku baru sekali ini sih ditinggal sama semua. Biasanya cuma mama doang yang pergi, atau sama kakakku yang cewek, jadi masih ada Aa Raffi atau siapa," ungkapnya. (edh)

(uri/itra/istya/ini/CLR)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id