Warga Berdatangan Sumbang Yayasan Tahfiz Quran yang Terbakar | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Warga Berdatangan Sumbang Yayasan Tahfiz Quran yang Terbakar

  • Reporter:
  • Minggu, Juli 31, 2016
Warga Berdatangan Sumbang Yayasan Tahfiz Quran yang Terbakar
Foto Warga Berdatangan Sumbang Yayasan Tahfiz Quran yang Terbakar

URI.co.id, JAMBI – Satu per satu warga yang tinggal di sekitar Yayasan Tahfiz Quran Rifahiyatul Bilad, berdatangan ke lokasi setelah api padam, Selasa (19/7/2016).

Kebanyakan warga datang memberikan bantuan sembilan bahan pokok. Yayasan Tahfiz Quran Rifahiyatul Bilad terbakar ketika anak-anak yang tinggal di sana sedang belajar di sekolah.

Tak sedikit warga memberikan baju bekas layak pakai, buku tulis dan peralatan salat.

Api membakar Yayasan Tahfiz Quran Rifahiyatul Bilad, akibatnya puluhan anak yatim piatu yang selama ini tinggal di yayasan kehilangan tempat tinggal.

Terlihat pula Wali Kota Jambi Sy Fasha mendatangi lokasi untuk memberikan bantuan. Ia mengatakan kebakaran yang terjadi ini harus menjadi perhatian.

“Kami mendoakan supaya sabar dan diberi kekuatan. Ini cobaan yang harus kita terima. Kita berdoa supaya tidak terulang. Bagi warga Jambi jangan lalai,” ungkap Sy Fasha.

Yayasan Rumah Tahfiz Quran Rifahiyatul Bilad berlokasi di RT 07, Jalan Guruh Muchtar, Tambak Sari, Jambi Selatan. Api membesar ketika azan Zuhur berkumandang.

Menurut informasi yang diterima URI.co.id Jambi, api membesar sekitar pukul 12.30 WIB dari ruang tempat tinggal para penghuni panti asuhan.

(uri/lham/I)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id